Rabu, 07 Oktober 2015

Hari Ini

Hari ini adalah hari dimana suatu paradigma menjadi sebuah KONSPIRASI yang membiaskan secercik pengHARAPAN nan panjang yang terus melilit HATI dan Sanubari bagaikan Anak panah yang menghujam tepat di dada tapi tidak lah berdarah..

Hari ini adalah sebuah Realita yang tak tampak oleh mata tapi nyata dirasakan oleh hati dan raga ini, setiap detik , setiap menit ingatan akan masa-masa , menyingkap sebuah tabir namun tak ada yang dapat mengerti tentang lirih ini.

Hari ini adalah sebuah pengorbanan melalui harapan yang tak dapat tersuratkan oleh lidah tapi tetap teguh tersiratkan jauh dilubuk hati terdalam.

Hari ini adalah Hari dimana sebuah Kenyataan yang membuat sebuah kejutan yang teramat besar . merobek-robek keinginan , memusnahkan penantian , menyudahi semua angan-angan tuk bersama.


Hari ini adalah 7 hari sebelum kebahagiaan ku dimulai ,  tapi terasa sulit diterima saat menyadari bahwa kenyataan itu teramat pedih.

Hari Ini adalah semua awal penantian yang telah terhenti dan menjadi sebuah awal yang akan menjadi titik balik sebuah jalan hidup, cinta, dan Rasa. Amiin Ya Rabb.

Hari ini adalah Hari Bahagiamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar