Kamis, 27 Agustus 2015

Dan Aku Galau

Malam Hingga Malamku Ha.a Ada Kamu
Yang tak Pernah Hilang dari Fikiranku

Stiap Detik Hdupku MENANTIKAN Kamu
Slalu ada Waktuku tuk MEMIMPIKANMU
Slalu Ada waktu tuk MEMIKIRKANMU

Dan Aku Masih disini menanti dirimu
Yang HiLAng bawa Cintaku dan Hatiku
TrLalu Lama Sendiri Tubuh, Jiwa, Rasaku Tak Berdaya
Hancur  tak Berarti lagi dan Aku Galau ..

Aku Menantikan kamu dalam Kebimbangan
daLam PengHarapan Aku Smakin daaLam
Dimanakah dirimu Kapan kau Kembali ? ..
Dengarlah Kekasih, ku Rindu Padamu !!

Dan Aku Masih disini menanti dirimu
Yang HiLAng bawa Cintaku dan Hatiku
TrLalu Lama Sendiri Tubuh, Jiwa, Rasaku Tak Berdaya
Hancur  tak Berarti Lagiiii dan Aku Galaaauu ..

Slalu ada Waktuku tuk MEMIMPIKANMU
Slalu Ada waktu tuk MEMIKIRKANMU




 #fredy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar