Kamis, 29 Maret 2012

Venue - Beri Aku Kekasih

Intro : G D Em Bm C G Am D 2x
G             D      Em    Bm
Sendiri aku di sabtu ini
C               G
Pandangi bintang dampingi bulan
Am                    D
Terdengar sayup angin bernyanyi
G             D           Em    Bm
Ketika hening malam t’lah datang
C                  G
Aku menanti sebuah harapan
Am                D
Perubahan didalam hidupku
Bridge:
C                  G
Dengarlah oh dengarlah
Em             Bm
Pinta hati kecilku
C     G        Am   D
Agar aku raih bahagia
Reff:
G             D        Em
Tuhan berikan aku kekasih
Bm         C
Yang terbaik untuk hidupku
G        Am        D
Yang bisa menerimaku apa adanya
G             D
Tunjukkan aku kisah cinta
Em            Bm
Yang lama kau tunda
C          G
Jadi sebuah anugerah
Am                             D                 G
Anugerah terindah dalam hidupku
Interlude: G D Em Bm C G Am D
C                  G
Dengarlah oh dengarlah
Em        Bm
Pinta hati kecilku
C  G       Am  D
Agar aku raih bahagia
Reff:
A             E        F#m
Tuhan berikan aku kekasih
C#m                      D
Yang terbaik untuk hidupku
A                  Bm                 E
Yang bisa menerimaku apa adanya
A                         E
Tunjukkan aku kisah cinta
F#m                     C#m
Yang lama kau tunda
D                    A
Jadi sebuah anugerah
Bm                             E                     G
Anugerah terindah dalam hidupku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar